The Game Changers, Menjadi Atlet Kelas Dunia Tanpa Makan Daging

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 8,102 total views,  47 views today

Disclaimer: artikel ini ditulis bukan untuk menggantikan saran dari dokter ataupun ahli nutrisi, tapi memberikan perspektif baru tentang cara mengonsumsi makanan dan Anda masih harus belajar dari sumber lain agar tidak salah paham.

Sebelum membaca artikel ini, kami berharap kepada pembaca agar meluangkan waktu beberapa detik untuk mengisi survey Apakah secara natural kita didesain memakan buah atau daging? dan hasilnya akan dipublikasikan minggu depan insyaallah.

Menjadi atlet hebat tanpa makan daging? mungkin teman-teman bertanya apa mungkin?  ikan, daging, telur, susu, dll adalah sumber protein yang sangat baik. Semua orang tahu itu, tapi apakah bisa jadi atlet hebat?

Pasti kebanyakan kita akan bertanya seperti tadi. Setelah penulis rasakan sendiri memang benar bisa dan sangat mungkin, akan tetapi jika saya jelaskan dengan pengalaman pribadi yang sangat terbatas, maka teman-teman mungkin tidak akan tertarik. Jika dijelaskan melalui film, maka penulis yakin teman-teman akan sangat tertarik.

The Game Changer masuk kategori film dokumenter tentang kesehatan terbaik menurut penulis, karena film ini benar-benar tidak membosankan bahkan merubah perspektif kita tentang cara makan yang lebih baik dari sebelumnya, yang hanya mengonsumsi junk food maupun daging menjadi plant based diet sungguh mengagumkan.

Penulis sarankan teman-teman menonton film ini (link ada bagian bawah artikel), di samping itu penulis akan sedikit menceritakan film ini khususnya teman-teman yang tidak memiliki waktu luang untuk menonton film ini.

Film ini diproduseri oleh James Cameron, produser film Titanic, Terminator, dan Avatar, pastinya bakal seru dan tidak diragukan lagi  dengan ditambah 2 aktor terbaik kita, Arnold Schwarzenegger, binaragawan, pemain film Terminator yang sekarang menjadi Gubernur California dan juga Jackie Chan. Penulis yakin semua pasti kenal, apalagi kalau kaum hawa yang suka belanja di Shopee, sekarang dia menjadi brand Ambassador shopee goyang goyang khas itu….

Dari produser Film ini saja sudah Wowwww, apalagi kalau kita bahas satu persatu, tidak semua orang dalam film ini akan kita bahas tapi hanya beberapa saja.

1.Arnold Schwarzenegger

Pemain film Terminator ini, pasti kebanyakan sudah mengenalnya, ia menceritakan dulu ketika masih menjadi binaragawan memakan 10-15 telur sehari, tapi setelah dia banyak membaca dan belajar tentang nutrisi dia lebih suka sayuran dan buah buahan. Kolesterol pun 109 dan itu kolesterol rendah seumur hidupnya, dan jika dia ditawari antara makan sayuran atau makan daging dia lebih suka memilih sayuran.

2. James Wilks

bagi teman-teman yang suka nonton MMA mungkin kenal James Wilks, dulu ia adalah petarung tapi sekarang ia melatih prajurit angkatan laut Amerika untuk berkelahi dan bertarung. Ia merupakan salah satu produser dan juga menjadi narator film ini, ketika ia mengalami cidera dan tidak bisa berlatih ia memutuskan untuk belajar tentang nutrisi dan itu keputusan terbaik yang diambil karena dia lebih cepat pulih dari cideranya dari sebelum melakukan plant based diet.

3. Patrik Baboumian

Pria kelahiran Iran ini adalah salah satu pria terkuat di bumi saat ini, akhir-akhir ini ia telah memecahkan rekor dunia dengan memanggul beban 555 kilo, beban yang sungguh berat dan dia menjadi salah satu influencer untuk vegan. Dia sering ditanya “Kenapa Anda bisa begitu kuat seperti banteng tanpa makan daging?” dia menjawab dengan mudah “Apakah Anda pernah melihat banteng makan daging”

4. Lewis Hamilton

Bagi kalangan pria terutama yang gemar otomotif dan tentunya pecinta Mercy Lewis Hamilton mungkin menjadi idola, pasalnya ia adalah salah satu pembalap F1 terbaik, ia sangat mencintai binatang, banyak postingannya mendukung perlindungan binatang dan seringkali ia mensponsori untuk kalangan vegan.

5. Nimai Delgado

Untuk kaum adam yang ingin memiliki tubuh  penuh otot, mungkin minum susu, makan daging maupun telur bukan kewajiban lagi sebagai sumber protein, bisa kita lihat dari foto di atas hanya dengan memakan tanaman ia mampu menjadi aktor dan Bodybuilder.

6. Dotsie Bausch

Kalau di atas kita bahas laki-laki semua maka kali ini ada perempuan hebat DB adalah atlet pesepeda, ia mantan model yang mendapatkan mendali perak saat umur 39 tahun (atlet tertua yang mendapatkan medali), umur yang tidak mudah untuk seorang atlet di Olimpiade London, ia mengaku ketika ia melalukan diet vagan tubuhnya menjadi seperti mesin

Di akhir film ini dilakukan beberapa tes, di antaranya tes darah dan dapat dibuktikan dari gambar di bawah darah yang orang memakan tumbuhan lebih jernih dan lebih bersih daripada darah orang yang yang mengkonsumsi hewan

Dan tes kedua dalam film ini dilakukan suatu penelitian yang menunjukkan bahwa penis pria yang mengonsumsi tumbuhan akan lebih besar sekitar 8% dan lebih ih kuat ataupun tahan lama ratusan persen  saat ereksi ini sungguh mengagumkan. Meskipun sebagian dari kita mungkin belum menikah, tapi ilmu ini akan bermanfaat di kemudian hari.

Jadi dapat disimpulkan film ini sangat menginspirasi kita semua untuk menjadi lebih baik dengan merubah pola makan kita dari yang sebelumnya banyak mengkonsumsi junk food maupun daging menjadi plant based diet atau banyak memakan tumbuhan, karena manfaat begitu besar penulis sarankan agar teman-teman memulai diet ini sekarang juga sehingga manfaatnya dapat dirasakan dengan cepat.  Akan tetapi, Penulis tidak merekomendasikan untuk benar-benar meninggalkan produk protein hewani mungkin di sekitar 10 sampai 15% saja sudah cukup karena mengharamkan apa yang dihalalkan agama kita tentu saja tidak baik.

Gambar

NetFlix

Instagram

TheGameChangers

 

Link FILM

YouTube

NetFlix

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita Populer

Sholat Bukan Hanya Sebatas Ritual

 5,049 total views,  86 views today

 5,049 total views,  86 views today Dalam Al-Qur’an disebutkan bahwa sholat dapat

Meremajakan Naskah Kuno Nusantara

 1,210 total views,  86 views today

 1,210 total views,  86 views today Segala ilmu pengetahuan dan tradisi kebudayaan

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kirim Artikel

Ingin menulis di Inspiring Menulis? Berikut cara mudah untuk mengirim artikel.

Berita terbaru

Meremajakan Naskah Kuno Nusantara

 1,211 total views,  87 views today

 1,211 total views,  87 views today Segala ilmu pengetahuan dan tradisi kebudayaan

Sholat Bukan Hanya Sebatas Ritual

 5,050 total views,  87 views today

 5,050 total views,  87 views today Dalam Al-Qur’an disebutkan bahwa sholat dapat

Masuk | Daftar

Masuk atau daftar dulu biar bisa komen, bikin konten dan atur notifikasi konten favoritmu. Yuk!

Atau Gunakan