Kumpulan Kata-kata Bijak Tommy Jonathan Sinaga tentang Kehidupan, Penuh Motivasi untuk Membangkitkan Semangat

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 10,810 total views,  59 views today

Berikut kata-kata bijak dari Tommy Jonathan Sinaga tentang kehidupan, yang penuh motivasi untuk membangkitkan semangat hidup. Tommy Jonathan Sinaga adalah seseorang penulis Indonesia, yang kerap kali melontarkan kata-kata bijak, untuk menggugah semangat seseorang yang membacanya.

Kata-kata yang penuh motivasi dari Tommy Jonathan Sinaga sangat realite dengan kehidupan, sehingga banyak orang yang sadar betapa sulitnya menjalani kehidupan. Pria berusia 23 tahun ini, juga dikenal dengan karya-karya novel romantisnya, yang mempunyai ciri khas dalam penulisannya.

Tak hanya menulis Novel Tommy Jonathan Sinaga kerap kali membagikan quotes tentang kehidupan di media sosialnya. Berikut kumpulan kata-kata Tommy Jonathan Sinaga yang dibagikan di Instagram pribadinya, penuh motivasi untuk membangkitkan semangat hidup, Dikutip inspiring.my.id dari goodreads.com.

Berikut Quotes Tommy Jonathan Sinaga

  1. “Bergaulah dengan wanita yang mendukung motivasi mu sendiri, agar engkau sukses dan bisa untuk mempertanggung jawabkan wanita mu. Jangan lah termotivasi dari wanita matre, karena ia hanya melihat hasil perjuangan mu. tetapi jika engkau bergaul dengan cewe yang mendukung komitmen mu untuk berjuang , dia pasti tahu sulitnya perjuangan itu dan dia akan menghargai hasil perjuanganmu.”
  2. “Kembali dengan mantan, seperti minum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.”
  3. “Air tidak pernah menjelaskan bahwa dirinya jernih, Mawar tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya indah, Matahari tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya perkasa. Ibarat seperti dirimu, jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak perlu itu.”
  4. “Berhati-hati dengan orang yang kamu percayai, bahkan garam pun terlihat seperti gula.”
  5. “Berhati hatilah dengan siapa engkau ceritakan rencanamu, terkadang kita gagal karena banyak bicara.”
  6. “Menunggu adalah tanda cinta sejati dan kesabaran. Semua orang bisa mengatakan aku mencintaimu, tetapi tidak semua orang bisa menunggu dan membuktikan bahwa cintanya itu benar.”
  7. “Ketika kamu menangis kepada Tuhan, bukan berarti kamu lemah, tapi artinya kamu kuat karena Tuhan”
  8. “Awali harimu bersama Tuhan, tetap aman dan semoga hari ini menyenangkan”
  9. “Hal terbersar yang bisa disyukuri setiap hari adalah mengetahui bahwa Tuhan tidak pernah lupa untuk memperpanjang hidupmu setiap hari.”
  10. “Menikahlah dengan seorang laki-laki yang berlari kepada Allah, bukan ketika ada masalah ia berlari kepada wanita lain.”
  11. “Hanya karena saya tidak melawan, bukan berarti saya lemah. Berarti saya cukup dewasa untuk mengetahui bahwa kemarahan tidak menyelesaikan apapun”
  12. Ayahku pernah bilang jika kamu ingin bertahan lebih lama dalam hubungan mu kamu harus menikah dengan orang yang mencintaimu bukan orang yang kamu cintai.”

Itulah kumpulan Quotes Tommy Jonathan Sinaga yang dikutip inspiring dari beragam sumber.

 

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berita Populer

Diasuh

 12,653 total views,  60 views today

 12,653 total views,  60 views today Dibimbing dan diasuh Dengan didikan yang

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kirim Artikel

Ingin menulis di Inspiring Menulis? Berikut cara mudah untuk mengirim artikel.

Berita terbaru

Diasuh

 12,654 total views,  61 views today

 12,654 total views,  61 views today Dibimbing dan diasuh Dengan didikan yang

Fifth Grade Teacher

 23,729 total views,  30 views today

 23,729 total views,  30 views today Katanya, tahun kelima itu berat Nyatanya,

Masuk | Daftar

Masuk atau daftar dulu biar bisa komen, bikin konten dan atur notifikasi konten favoritmu. Yuk!

Atau Gunakan